SEPUCUK SURAT DARI IBU


Apakah kamu ingat ketika kamu masih kecil? Aku selalu mengejar-ngejar kamu. karen kamu tidak ingin mandi.

Aku harap, kamu bisa bersabar dengan ku, ketika aku selalu rewel. Ini semua bagian menjadi tua, kamu akan mengerti ketika kamu tua nanti.

Dan apabila kamu memiliki waktu luang, aku harap, kita bisa bicara. bahkan untuk beberapa menit. Walaupun aku tau engkau enggan, ajaklah aku bicara. tanyalah keadaanku walaupun aku mungkin selalu membuatmu jengkel karena keadaanku. itu akan membuatku merasa bersyukur masih diperhatikan.

Aku selalu sendiri sepanjang waktu, dan tidak memiliki seseorang pun untuk diajak bicara. Aku tahu, kamu sibuk dengan pekerjaanmu.

Bahkan jika kamu tidak tertarik dengan ceritaku, aku mohon. berikan aku beberapa waktu untuk tetap bersamamu.
Apakah kamu ingat ketika kamu masih kecil, aku selalu mendengarkan apapun yang kamu ceritakan tentang mainanmu.

Ketika saatnya tiba. dan aku hanya bisa terbaring sakit dan tak berdaya. aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku.

MAAF kalau aku sengaja mengompol atau membuat berantakan. Aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku. Selama beberapa saat terakhir dalam hidupku.


Aku mungkin tidak dapat bertahan lebih lama, ketika waktu kematianku datang.. aku harap kamu memegang tanganku dan memberikanku kekuatan untuk menghadapi kematian.

Dan jangan khawatir. ketika aku bertemu dengan sang pencipta, aku akan berbisik pada Nya, untuk selalu memberikan barokah kepada mu. 

Terimakasih atas segala perhatianmu, nak.. terimakasih karena sudah sabar merawatku dengan ikhlas, maaf kalau aku merepotkanmu.

Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit, Fitnah, Prasangka Keji, Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan tulisan ini.
Aamiin ya Rabbal'alamin

Post a Comment

0 Comments